- / / : 081284826829

"Maaf, Dok. Tapi Saya Khawatir Ini Penipuan. Apa dokter Ana Ini Benar-Benar Ada?"

"Maaf, Dok. Tapi Saya Khawatir Ini Penipuan. Apa dokter Ana Ini Benar-Benar Ada?"
Buku dan situs saya ini sudah ada sejak tanggal 1 Agustus 2011. Tapi bila Anda masih khawatir ini penipuan, maka Anda bisa browsing nama saya di internet. Silahkan ketik nama saya di Google, ada ribuan situs kesehatan yang membahas hal-hal positif tentang saya dan buku yang saya tulis. Anda juga bisa mencari video saya di Youtube. Ketik saja nama saya di Youtube.
Ini adalah salah satu video wawancara saya di Youtube. Direkam pada bulan Desember 2014. Silahkan disimak.
Buku saya telah disarankan melalui media-media nasional diantaranya Harian Kompas, Tabloid Nova, Tabloid Bintang, The Jakarta Post, Media Indonesia, Harian Republika, Jawa Pos dan beberapa media lokal di seluruh Indonesia.
Buku ini diterbitkan oleh DiGi Pustaka sejak 2011. Anda bisa mencari informasi lebih jauh mengenai penerbitan DiGi Pustaka (wwww.DigiPustaka.co.id) atau anak perusahaan lainnya yaitu DiGi Medika (www.DigiMedika.co.id).
WWW.ARDADINATA.COM